Headlines News :

Untuk mengetahui update terbaru "BLOGGER SUBANG" di Facebook: Silahkan Vote "LIKE" !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget


Home » , , » Cintaku Berawal Dari Mig33 – Love Story Part. 01

Cintaku Berawal Dari Mig33 – Love Story Part. 01

Written By ilyas Andika on Sunday 23 June 2013 | Sunday, June 23, 2013

Mig33 Indonesia Community!!

ILYAS ANDIKA Blogger Subang – Jawabarat

Setelah aku kumpulkan sisa dari serpihan hati, yang kurasa tak mungkin aku membangun kembali dari awal. Saat itu yang aku rasakan hanyalah getirnya cinta, menusuk jantung hati ketika seseorang yang di sayangi pergi meninggalkanku.

Bukan cerita fiktip atau hanya hayalan belaka, kalau cinta itu kadang membuat kita berbunga-bunga dengan rasa kebahagiaan, namun kadang bisa nyakitin…

Perjalanan cinta yang perhan aku lalui, dengan berbagai kisah klasik yang akan menjadi satu kenangan untuk diri sendiri menjadikan guru dari pengalaman..!! Cinta akan mudah datang dan pergi  jika mereka tidak bisa mempertahankan.

“MIG33” situs jejaring social, yang di gunakan sebagai alat komunikasi melalui obrolan text, atau berbagi foto membuat seseorang menjadi kenal antar Wilayah, Suku, Bangsa, maupun Negara. Dan cinta yang tumbuh di dunia maya itu tidak mustahil, walau banyak orang yang beranggapan “DUNIA MAYA HANYA HAYALAN” namun apakah anda tidak berfikir bahwa mereka juga sama manusia yang memiliki hati juga perasaan.

Mereka bisa memiliki rasa nyaman ketika anda menyayangi, dan merekapun bisa merasakan sakit hati jika anda permainkan.

Banyak sekumpulan orang-orang yang salah dalam menggunakan situs jejaring social hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri tanpa adanya perasaan peduli terhadap orang lain. Sudah banyak bukti dan mungkin bukan hanya di Mig33, melainkan di situs jejaring social lainnya seperti: Facebook, Twitter, dll.
Maka banyak hal yang negative terjadi ketika mereka menggunakan hawa nafsunya saja!!

INTERNET sebagai teknologi yang memudahkan manusia untuk berkomunikasi, transaksi, sharing, dan ilmu pengetahuan ini jangan sesekali anda bodoh dalam hal penggunaannya, gunakanlah dengan secerdas mungkin jangan jadikan otak anda sebagai TONG SAMPAH.

ilyas_andika + lidha_aletha
On - mig33 Indonesia community..
Subang Jawa Barat

Kembali ke pokok cerita .
Apa benar cinta bisa tumbuh di dunia maya? Kami belum pernah bertemu sebelumnya!
Jawaban dari pertanyaan tersebut mutlak “IYA” dengan alasan ini pengalaman pribadi saya ILYAS ANDIKA, dan karena setiap manusia memiliki insting keyakinan di dalam hati sendiri.
Berawalkan chating online di mig33 saya bisa mengenal mereka yang berlainkan tempat, wilayah, kecamatan, kabupaten, provinsi, pulau, maupun Negara. Dan saya begitu senang banyak hal-hal bermanfaat dengan situs jejaring social ini.
LIDA ALETASARI SAFITRI gadis belia yang masih duduk di bangku kls 3 di SMAN 2 Subang itu di kenalkan kakaknya yang menjadi  temanku di mig33 sebelumnya, mampu meluluhkan perasaanku, dan benih cintapun tercipta seiring lambatnya waktu untuk saling mengenal.
Dan yang akhirnya melanjutkan di dunia nyata untuk saling mendekatkan, sampai saat ini kami masih bisa untuk saling mempertahankan ikatan tali yang terbuat atas dasar CINTA juga KASIH SAYANG.


BERSAMBUNG…
Tunggu cerita kami di love story bagian 2 yaa...:)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TEMUI DI FACEBOOK!!!

 
Support : 4shared.Com | Sharebeast.Com | Wen.Ru
Copyright © 2014. SUBANG: @ilyasAndika [Blogger] Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Subang Published by Ilyas Andika
Proudly powered by Blogger