Headlines News :

Untuk mengetahui update terbaru "BLOGGER SUBANG" di Facebook: Silahkan Vote "LIKE" !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget


Home » , » Sampul Facebook: "Mig33 Indonesia Part. 01" Resolusi 815 x 315 pixel

Sampul Facebook: "Mig33 Indonesia Part. 01" Resolusi 815 x 315 pixel

Written By ilyas Andika on Wednesday 8 May 2013 | Wednesday, May 08, 2013

Selamat malam sobat blogger,
untuk kali ini @ilyasAndika berbagi koleksi Foto "Sampul Facebook" editan sendiri, dengan versi mig33 Indonesia beresolusi 815x315 pixel.

Disajikan khusus buat para migger Indonesia atau mancanegara.
==========================================
Buat shobat migger yang minat atau kepengen ganti sampul facebook dengan theme mig33, silahkan download Foto sampul facebook: mig33 Indonesia berikut ini.


Download sampul facebook: "Mig33 Indonesia Part - 01.png" [148 KB]
Terimakasih, dan untuk sampul facebook keren lainnya akan di posting pada hari berikut


Tag Pencarian: sampul facebook, mig33 logo, download mig33 untuk sampul facebook, covers facebook mig33, gratis sampul keren buat kronologi facebook, download sampul kronologi facebook.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TEMUI DI FACEBOOK!!!

 
Support : 4shared.Com | Sharebeast.Com | Wen.Ru
Copyright © 2014. SUBANG: @ilyasAndika [Blogger] Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Subang Published by Ilyas Andika
Proudly powered by Blogger