Headlines News :

Untuk mengetahui update terbaru "BLOGGER SUBANG" di Facebook: Silahkan Vote "LIKE" !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget


Home » , , » Mig33 Chating Online + Mini Blog [Sekilas Tentang komunitas Mig33]

Mig33 Chating Online + Mini Blog [Sekilas Tentang komunitas Mig33]

Written By ilyas Andika on Sunday 6 October 2013 | Sunday, October 06, 2013

Mig33 indonesia
Perusahaan Mig33 dirilis pada bulan Desember 2005 sebagai komunitas Internet mobile pertama dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan cepat. Dengan berjuta-juta pelangan di lebih dari 200 negara, pelayanan ini telah menguasai dunia secepat kilat, menyebar berkat rekomendasi dari para usernya, membawa kekuatan Internet kepada semua orang melalui penggunakan telepon selular.
 Konsep mig33 lahir dari sebuah kedai kopi dan perpustakaan, antara pendiri mig33 Steven Goh dan Mei Lin Ng. Kedua orang ini duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah keinginan untuk mencari jalan bagi para muda untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya, tanpa menguras tabungan mereka. Ide-ide digodok diatas kertas tersebut yang mengarah ke bisnis proposal dan berakhir di mig33.
Perusahaan ini dibentuk diatas kepercayaan akan kenaikan teknologi nirkabel VoIP menjadi cara orang berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan penarifan jaringan kepada pemberian pelayanan pelanggan dan penghargaan.

Sekarang, mig33 telah membuka kekuatan dari Internet kepada komunitas mobile global. Ini lebih dari sekedar surfing di Web - mig33 membawa semua kekuatan komunikasi komputer kedalam genggaman tangan.
Produk
          Mig33 adalah sebuah operator-agnostic komunitas global yang membuat aplikasi-aplikasi Internet yang paling populer dapat diakses di semua telepon selular.
Ini artinya para pelanggan dapat mengambil keuntungan dari telepon VoIP yang murah, komunikasi SMS dan IM, dan partisipasi dalam mobile chat rooms, profil, dan bertukar foto, semua langsung dari ponsel mereka.
      Mig33 telah menghubungkan jutaan manusia ke komunitas Internet mobile global, dalam ponsel mereka. Dan akan memungkinkan pengalaman Internet pertama kepada berjuta-juta lainnya untuk pertama kali dengan ponsel mereka.

Kenapa mig33 berbeda?
          Pengguna mig33 terdiri dari orang-orang dan komunitas yang senang bersosial dan bertemu dengan orang baru. Bahkan, mereka begitu dekat sampai berhubungan di kehidupan nyata juga - itu tidak biasa ditemukan kecuali di mig33.

Begitulah persahabatan terbentuk.


          Seperti yang kita ketahui bahwa jika kita pernah membutuhkan orang lain untuk mendengarkan, bahu untuk bersandar, atau hanya yang ingin bermain games, jaringan sosial mig33 ada untuk Anda, mig33 memberikan kepada siapapun untuk mendapatkan kesempatan yang sama seperti pengguna lainnya.
 
Untuk mencoba mig33, silahkan ke www.mig33.com atau via wap.mig33.com.
Sumber: http://teuku.wahyu.com
Admin Global Indonesia Blog
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TEMUI DI FACEBOOK!!!

 
Support : 4shared.Com | Sharebeast.Com | Wen.Ru
Copyright © 2014. SUBANG: @ilyasAndika [Blogger] Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Subang Published by Ilyas Andika
Proudly powered by Blogger