Headlines News :

Untuk mengetahui update terbaru "BLOGGER SUBANG" di Facebook: Silahkan Vote "LIKE" !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget


Home » , » Trik Gratis "Operamini di Kartu XL-Axiata" Gratisnya Sepanjang Masa

Trik Gratis "Operamini di Kartu XL-Axiata" Gratisnya Sepanjang Masa

Written By Ilyas Andika on Wednesday, 24 April 2013 | Wednesday, April 24, 2013

WELCOME PEMBURU GRATISAN.!!
===========================
Gratis Operamini / Opmin dengan kartu XL Bebas, Xensasi, XL-KU, Hotrod 3G,Super Berkali kali, XL all Paket.
Tanggal:
Full fitur: Browser, Download, dan Upload
Tanpa pulsa terpotong, gratisan anti palak!!
=====
Internet sudah menjadi kegiatan atau aktivitas di mulai remaja, muda mudi, ataupun lanjut usia... ..
Tanpa grtisan "INDONESIA GALAU" maka sebab itu GRATISAN Browser, Download, maupun Upload di OPERAMINI harus di tegakan.!
Untuk kali ini Blog Subang - Jawabarat share GRATIS OPERAMINI via Kartu XL - Axiata tepatnya untuk para pengguna paket nelpon "Combo Gila" Tidak sedikit yang sudah tau Trick Gratisan ini, namun saya ulas kembali..
Okey.. segera menuju "TKP"

TRIK GRATIS OPERAMINI DENGAN KARTU "XL AXIATA" SEPANJANG MASA
(Copyright 2013)
 
Persiapkan kartu XL, kemudian ubah paket nelpon anda
CARA: *123# >>Paket Nelpon >>Combo Gila
==============
 Berikutnya setting Konfigurasi "XL-GPRS" Ponsel ubah menjadi:
=====
APN: www.xlgprs.net
IP Address Proxy: 118.98.13.115
Port: 8200
Yang lainnya biarkan sesuai standar "XL-GPRS"

**Untuk "Ponsel JAVA" yang tidak bisa di edit pada bagian Proxy dan Port
Download: XL-Gratis.prov
=====
Selanjutnya download Operamini 7.0 agar bisa menikmati gratis download!! ketika Aplikasi operamini 7.0 meminta Upgrade / Update ke versi baru pilih "No / Cancel" karena pada operamini 7.1 gratis XL hanya bisa Browser & Upload saja,
1. Operamini7.0 (Java).jar
2. Operamini7.0 s60v2.sis
3. Operamini7.0 s60v3/5.sis
 Pilih yang Compitable atau support dengan Ponsel anda.

Terimakasih.... salam Blog Subang - Jawa Barat.
>> http://ilyas-andika.blogspot.com


QUERY: trik gratisan XL di operamini, cara agar internetan di HP gratis dengan kartu XL, facebookan gratis dengan kartu XL pada operamini, Proxy gratis kartu XL untuk Internetan, agar internetan dengan kartu XL bisa gratis download, upload, chating, atau lainnya.
Share this article :
Comments
23 Comments

23 comments:

  1. wah beneran nih bang bisa gitu? makasih banget tipsnya bang

    ReplyDelete
  2. wih keren Gan, tutorialnya bermanfaat nih, keep posting :D

    ReplyDelete
  3. Sudah ane coba dan hasilnya amazing

    thanks gan

    ReplyDelete
  4. boleh dicoba tuh gan
    tpi msih work kan?

    ReplyDelete
  5. WORK jika paket nelpon XL kamu berada pada XL COMBO GILA.!!

    ReplyDelete
  6. Keren gan??? Tapi ane dah punya trik sendiri jadi mau ganti males...

    ReplyDelete
  7. gan masiih bkerja kagak ini tips????
    kalo masih, gimana cara dowload opramininy gan???
    thnk's sblmny...

    ReplyDelete
  8. gan kok gak bekerja????

    ReplyDelete
  9. masi bisa ga nih????

    ReplyDelete
  10. Di bb ga gratis;gimana nyeting nya gan:helf

    ReplyDelete
  11. pas ubah paket combo kok ada tulisan 'maaf anda tidak bisa pindah ke paket ini' kenapa ya???

    ReplyDelete
  12. sekedar info, klo mau pindah paket dari xl bebas harus punya min,2000 untuk ganti paket pertama ganti ke pket xlku baru setelah itu diganti diganti ke paket xl combo :)
    andriaze.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. kalau operamini 7,1 bisagak

    ReplyDelete
  14. sudah ku coba.. Berhasil, makasih Bro... :D

    ReplyDelete
  15. gan, untuk gratisan menggunakan kartu im3 ada gak gan? udah di otak-atik gak nemu-nemu

    ReplyDelete
  16. paket smsnya jadi kerubah juga ga ?

    ReplyDelete
  17. mas. . triknya work . . .

    trik ini bisa di pake buat lptop gak ????

    ReplyDelete
  18. opera mini 7 java ko gak bisa download

    ReplyDelete
  19. Susah gan pindah ke xlku,mf anda tdk bisa pindah ke paket ini. Gmana tu gan?

    ReplyDelete
  20. kalau pakai nokia 5130 xpress gmna cara settngnya gan.?. Apa jg sma dgn yg diatas?

    ReplyDelete
  21. mas trik nya udh gk work lgi... ktnya sih udah d blokir sma operator nya ..... ada yg bru gk ????

    ReplyDelete
  22. mas opnya kok nggac bisa di download. Pasti ke situs hostinger

    ReplyDelete

TEMUI DI FACEBOOK!!!

 
Support : 4shared.Com | Sharebeast.Com | Wen.Ru
Copyright © 2014. SUBANG: @ilyasAndika [Blogger] Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Subang Published by Ilyas Andika
Proudly powered by Blogger