Headlines News :

Untuk mengetahui update terbaru "BLOGGER SUBANG" di Facebook: Silahkan Vote "LIKE" !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget


Home » » HARI INI AKU DIMAKAMKAN !!!

HARI INI AKU DIMAKAMKAN !!!

Written By ilyas Andika on Tuesday 21 May 2013 | Tuesday, May 21, 2013

Bismillahirrahmaanirrahim... 




Berlahan tubuh ku di tutup dengan tanah
Berlahan semua'y pergi meninggalkan aku..

Masih terdengar jelas langkah2 terakhir mereka..

Aku sendirian di tempat yg gelap..yg tak pernah ku bayangkan sebelum'y
Dingin dan sendiri menunggu keputusan..
Istri/suami belahan jiwapun pergi... Anak yg di tubuhnya darahku mengalir tak juga tertinggal..
Apa lgi sekedar tangan kanan.. Kawan dekat atou orang2 lain..aku bukan siapa2 lagi bagi mereka..

Istri/ suami menangis sangat pedih.. Aku pun demi kian..
Anak ku menangis tak kalah sedih..dan demikian juga aku..

Menyesal sudah tak mungkin..
Tobat takan lgi di anggap..
Dan maaf pun takan lgi di dengar... Aku benar2 harus sendiri...
Karena aku tahu sejak aku lahir aku pasti mati...

YA TUHAN KU..!!!
Jika kou beri lagi aku kesempatan..jika kou pinjamkan lagi beberapa hari milik mu.. Beberapa hari saja atau beberapa menit saja...

Aku akan berkeluling dan meminta maaf kepada mereka..
Yg selama ini telah aku zolimi..
Aku sengsarakan.. Aku sakiti hati'y dan yg selama ini telah aku bohongi...

Aku harus kembalikan semua harta kotor ini...
Yg ku kumpulkan dengan wajah gembira.. Yg ku kuras dri sumber yg tak jelas.. Yg ku makan bhkan yg ku telan..


YA TUHAN KU !!!

Beri aku beberapa hari milik mu
Untuk berbakti kepada ayah dan ibu ku tercinta..
Maaf kan aku ayah dan ibu..mengapa tak ku sadari betapa besar kasih sayang mu pada ku...

Beri juga aku waktu untuk berkumpul bersama anak dan suami/istri ku..untuk sungguh2 beramal saleh..aku ingin sungguh2 bersujud di hadapan mu bersama mereka..

Betapa sesal diri ini karna hari2 telah berlalu tampa makna.. Penuh ke sia2an belaka..

Kesenangan yg pernah ku raih dlu nggak ada arti'y sama sekali.. Mengapa aku sia2kan waktu hidup yg hanya sekali itu..

AKU DIMAKAM KAN HARI INI..
Dan semua menjadi tak termaaf kan... Dan semua menjadi terlambat.. Dan aku harus sendiri untuk waktu yg tak terbayangkan...

Astaghfirullah hal adzim..
Irhamnaa ya arhamarrohimmin
Ya ghofar.. Ya aziz... Ya rohiim...
Ya robbal alamiin


Moga berguna buat pelajaran kalian.... :')))
Share this article :
Comments
0 Comments

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

TEMUI DI FACEBOOK!!!

 
Support : 4shared.Com | Sharebeast.Com | Wen.Ru
Copyright © 2014. SUBANG: @ilyasAndika [Blogger] Jawa Barat - All Rights Reserved
Template Created by Blogger Subang Published by Ilyas Andika
Proudly powered by Blogger